rehabilitasi gratis gif FIX 4

Saturday,18-11-2017

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H, JANGAN KURBANKAN KELUARGA KALIAN DEMI KESENANGAN SESAAT DAN SEGERA STOP NARKOBA

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tarakan mencanagkan 2014 ini menjadi tahun penyelamatan pengguna narkoba, ini selaras dengan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan perdedaran gelap Narkotika (P4GN) yang gencar dilaksanakan BNNK Tarakan sejak awal 2014 hingga sekarang Diseminasi P4GN menyasar lingkungan sekolah dan perguruan tinggi di tarakan.

                Pada hari jumat, 11 April 2014 BNNK Tarakan melakukan sosialisasi di aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bulungan Tarakan. Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Karolus Sonu SE. M.Sc serta beberapa dosen dan sejumlah pegawai STIE Bulungan Tarakan, sejak pukul 10.00 hingga pukul 11.30 WITA.

                Mengawali acara Bapak Akhmad Suja’I SH.MH menjelaskan sedikit tentang BNNK yang merupakan lembaga yang bertugas untuk Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Dilanjutkan penyampaian materi yang dibawakan lagsung oleh ibu Hj. Agus Surya Dewi, MPd. Selaku Kepala BNNK Tarakan. Materi kali ini berkenaan dengan 2014 sebagai tahun penyelamatan.

                Dalam penjelasannya, kepala BNNK Tarakan menyatakan, saat ini lebih banyak pecandu atau pengguna narkoba dari pada pengedar. Oleh karena itu BNNK Tarakan menghimbau agar para pecandu segera di rehabilitasi, selain itu  Ibu Agus Surya Dewi juga menjelaskan karakteristik pengguna atau pecandu narkoba di mana pecandu maupun pengguna narkoba itu berbeda dengan yang tidak menggunakan narkoba. Baik dari tingkah laku maupun dari kebiasaannya.

                Sosialosasi pencegahan dan pemberantasan narkoba ini juga merupakan upaya mensosialisasikan Implementasi Instruksi Presiden Nomor 12 tahun 2011 yang harus di laksanakan oleh seluruh instutusi pendidikan maupun pemerintah. “adapun cara atau langkah yang kami ambil secara bertahap. Kami melakukan kegiatan seperti ini di semua lembaga pendidikan tinggi, dengan harapan agar masing-masing dari institusi itu melaksananan Implementasi Instruksi Presiduen Meliputi bidang pencegaha , Pemberantasan Pemberdayaan masyarakat, pemberantasan dan rehabilitasi”.(Sumber : Kaltara Pos)

               

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailBNNK TARAKAN SOSIALISASI P4GN DI PK2MB UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN Tarakan, Sebanyak 1750 mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Rabu (23/8) yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus...
article thumbnailSEHARI 2 SEKOLAH YANG DIBERIKAN PENCERAHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA Tarakan, Senin (21/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan,...
article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2