rehabilitasi gratis gif FIX 4

Saturday,22-07-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

Sosialisasi pemberantasan narkoba yang saat ini dilancarkan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tarakan kini memasuki tahap baru. Jika awalnya BNNK Tarakan melakukan sosialisasi yang menyentuh level dasar seperti Sekolah Dasar, maka pada hari Rabu 19 maret 2014 kepala BNNK Tarakan  Hj. Agus Surya Dewi mengunjungi Kampus Universitas Borneo Tarakan (UBT) guna melakukan dialog singkat dengan Retor UBT Dr.Bambang Widigdo, M.sc beserta stafnya.

Dimuai sekitar pukul 12.30 WITA, bertemat di lantai 2 Gedung Rektorat dialog ini membahas secara umum mengenai pengaruh buruk narkoba namun lebih rinci mendiskusikan bagaimana Implementasi Inpres Nomor 12 tahun 2011 dalam pelaksanaan kebijakan dan strategi nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Tarakan.

Dalam Dialog kemarin, dari pihak UBT sempat mengajukan beberapa program yang diantaranya adalah tes Narkoba bagi mahasiswa baru yang ingin belajar di Kampus Borneo, yang saat ini baru dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan. Usulan ini disambut baik oleh ibu Hj. Agus Surya Dewi selaku kepala BNNK Tarakan.

Rektor UBT, bapak Dr. Bambang Widigo, M.Sc juga menimpali usulan tersebut dengan mengatakan bahwa, sebelum menguji tes narkoba kepada mahasiswa ada baiknya dimulai dari jajaran staf dan dosen UBT terlebih dahulu agar bebas dari narkoba. Bapak Bambang menegaskan akan mendukung penuh rencana kerjasama BNNK Tarakan dengan UBT guna menjadikan mahasiswanya bebas dari Narkoba.

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2