rehabilitasi gratis gif FIX 4

Wednesday,28-06-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

GELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA


Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan pekerja di wilayah Sebengkok Waru, Tarakan.

Sebanyak 30 orang mendapat pembekalan langsung mengenai informasi dan edukasi bahaya narkotika melalui progam P4GN yang disampaikan langsung oleh Kepala BNNK Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd.

Pada kesempatan itu, Bunda Dewi sapaan akrabnya, memaparkan tentang bahaya penggunaan obat-obatan terlarang dan jenis-jenis narkoba jenis baru yang saat ini tengah marak beredar luas di tengah masyarakat.

“Sekarang, jenis varian terbaru yaitu tembakau sintetesis atau biasa disebut tembakau gorilla sudah menjadi ancaman serius untuk semua kalangan, baik, pelajar, mahasiswa maupun pekerja,”terangnya.

Dia juga menjelaskan efek yang ditimbulkan dari penggunaan tembakau gorilla tersebut yakni bias membuat seseorang menjadi tidak bias bergerak seperti tertindis seekor gorilla besar.

Untuk itu, guna mencegah masuknya peredaran narkotika jenis baru tersebut di lingkungan pekerja, Bunda Dewi menghimbau pentingnya menjaga lingkungan kerja yang bersih dari narkoba.

Selain itu, rehabilitasi dinilai sangat diperlukan bagi korban penyalahgunaan narkoba. Karena dengan rehabilitasi maka seseorang pecandu narkoba dapat disembuhkan.

“Penjara bukan tempat bagi seseorang pecandu, melainkan harus direhabilitasi. Saya juga mengimbau kepada pengguna atau keluarga pengguna agar segera melapor kepada BNNK Tarakan apabila ada keluarga yang membutuhkan pelayanan rehabilitasi tersebut,”ujarnya.

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3