rehabilitasi gratis gif FIX 4

Sunday,17-12-2017

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H, JANGAN KURBANKAN KELUARGA KALIAN DEMI KESENANGAN SESAAT DAN SEGERA STOP NARKOBA

MENJADI PEMBINA UPACARA DEMI MENJAGA ANAK BANGSA TERBEBAS DARI PENYALAHGUNAAN NARKOBA


Tarakan – Sejak awal Januari, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tarakan terus menggiatkan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di lingkungan sekolah.

Saat upacara bendera pada Senin (3/4) kemarin Kepala Badan Nakotika Nasional Kota Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd menjadi pembina pada upacara bendera, seklaigus memberikan pembekalan kepada ratusan siswa,  Madrasah Aliyah Negeri Tarakan mengenai bahaya narkoba. Hal ini mendapat sambut baik oleh Wakil Humas MAN Tarakan Budi Prasetyo Widodo. “Saya mengapresiasi positif atas jalinan sinergi antara BNN Kota Tarakan dengan MAN Tarakan, karena pada dasarnya narkoba adalah haram. Sekali saya mewakili kepala Madrasah mengucapkan apresiasi kepada jajaran BNN Kota Tarakan semoga sinergi ini akan terus berlanjut diwaktu yang datang, dalam memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba”,terangnya.

Dalam amanatnya Kepala BNN Kota Tarakan, Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd menyampaikan peran pemuda generasi penerus bangsa. “Kalian semua adalah generasi penerus bangsa, bagaimana jadinya jika generasi penerus bangsa pada menggunakan narkoba?. Maka kota ini akan menjadi kota mumi, yang raganya ada tetapi jiwa dan pikirannya tidak ada”,jelasnya.

Mengutip kata Bung Karno “beri aku sepuluh orang pemuda maka akan aku guncangkan dunia”. Pada dasarnya Bangsa Indonesia adalah bangsa yang memiliki kekayaan sumber daya, baik alam dan manusia yang cerdas. Inilah yang membuat bangsa lain iri dengsa Indonesia sehingga banyak bangsa lain yang ingin menjatuhkan Bangsa Indonesia salah satunya dengan narkotika,”tambah Dewi.

Kepala BNN Kota Tarakan juga berpesan kepada seluruh siswa MAN Tarakan agar berhati-hati dalam berteman. “Sudah banyak modus yang digunakan para bandar untuk merekrut atau menjajakan barang yang dimiliki. Dan jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan barang dengan modus supaya lebih konsen belajar terutama bagi yang akan melaksanakan ujian nasional, karena tidak ada cara yang lain yang membuat kita konsen belajar selain berpola hidup sehat”.ucapnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Ibu Dewi mengajak seluruh warga sekolah MAN Tarakan untuk menjaga diri dan keluarga dari penyalahgunaan narkoba. “Mari kita jaga lingkungan kita supaya terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Dan bagi yang sudah pernah mencoba ayok kita STOP Narkoba, dan bagi yang belum tidak perlu mencoba, harus tetap imun. Dan juga bagi yang ingin pulih agar bias mendatangi dan melaporkan diri ke BNN untuk mendapatkan rehabilitasi.”tutupnya.

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailBNNK TARAKAN SOSIALISASI P4GN DI PK2MB UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN Tarakan, Sebanyak 1750 mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Rabu (23/8) yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus...
article thumbnailSEHARI 2 SEKOLAH YANG DIBERIKAN PENCERAHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA Tarakan, Senin (21/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan,...
article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3