rehabilitasi gratis gif FIX 4

Tuesday,22-08-2017

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 72, INDONESIA KERJA BERSAMA !!!

BNNK TARAKAN DAN UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN KOMITMEN BERANTAS NARKOBA KOMITMEN BERANTAS NARKOBA

Tarakan – Sebagai wujud keseriusan guna mendukung asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba di lingkungan pendidikan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tarakan melakukan upaya sinergitas dengan Universitas Borneo Tarakan dalam pelaksanaan program P4GN untuk menciptakan lingkungan kampus yang BERSINAR (Bersih Lingkungan dari Penyalahgunaan Narkoba).

Komitmen kerja sama antara BNNK Tarakan dan Universitas Borneo Tarakan di kalangan mahasiswa, dibuktikan dengan penandatanganan surat perjanjian kerjasama dan surat kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU), yang digelar di ruang rapat gedung Rektorat UBT, Kamis (16/3)

Kepala BNN Kota Tarakan, Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd menjelaskan, sinergitas antar lembaga sangat penting dilakukan mengingat perkembangan penyalahgunaan narkoba saat ini begitu pesat dan sudah sangat mengkhawatirkan. “Hal ini harus segera ditangani secara komprehensif, terarah dan berkesinambungan antara satu lembaga dengan lembaga lainnya, agar apa yang menjadi sasaran dari program P4GN dan penguatan pembangunan anti narkoba di lingkungan pendidikan bisa dilaksanakan dengan baik,”ujarnya.

Bunda Dewi pun menjabarkan, sinergitas tersebut dilakukan oleh pihak BNNK Tarakan berdasarkan Intruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2011 tentang pelaksanaan kebijakan dan strategi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tahun 2010 – 2014, serta Instruksi Walikota Tarakan Nomor 1 tahun 2014 mengenai rencana aksi pemerintah Kota Tarakan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) yang dimana berkaitan langsung dengan program kerja BNNK Tarakan di bidang P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Msyarakat) tahun 2017.

“Penguatan peran serta di lingkungan pendidikan dalam pelaksanaan kebijakan P4GN, dengan tujuan mereview hasil audiensi advokasi dan mendorong civitas akademik di UBT agar bersinergi dalam melaksanakan program P4GN, dimana diharapkan mampu mendorong seluruh komponen di UBT agar membuat kebijakan terkait pembangunan berwawasan anti narkoba dikampus sesuai dengan perjanjian kerjasama yang telah disepakati,” ungkap Dewi.

Sementara itu, Rektor Universitas Borneo Tarakan Dr. Bambang Widigdo yang dalam kesempatan itu hadir beserta seluruh dekan UBT, Kajur, aktivis BEM serta seluruh UKM di UBT BNNK Tarakan menciptakan lingkungan pendidikan di UBT yang bersih dari peredaran narkoba.

“Kami telah berkomitmen bersama BNNK Tarakan dalam meningkatkan sinergitas gerakan secara lebih massiv dalam P4GN melalui program – program terpadu,” ujar Bambang.

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...
LANJUTKAN SOSIALISASI P4GN KE SEKOLAH
Monday, 07 August 2017
article thumbnailLANJUTKAN SOSIALISASI P4GN KE SEKOLAH Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan...
article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2