rehabilitasi gratis gif FIX 4

Friday,15-12-2017

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H, JANGAN KURBANKAN KELUARGA KALIAN DEMI KESENANGAN SESAAT DAN SEGERA STOP NARKOBA

TERUS BERUPAYA BERANTAS NARKOTIKA DI KALANGAN PELAJAR

Tarakan – Kerja keras Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tarakan untuk mengurangi angka peredaran narkoba patut diapresiasi. Sebagai wujud kepedulian atas kasus penggunaan narkotika di kalangan pelajar, BNN Kota Tarakan terus melakukan sosialisasi dan penyuluhan ke sekolah-sekolah di Tarakan.

Setelah menjadi pembina upacar di beberapa Sekolah Menengah Atas di Tarakan, Kepala BNNK Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd kembali menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 3 Tarakan, Senin (6/2) kemarin.

Di depan ratusan peserta didik, Dewi terus mengingatkan betapa pentingnya menjaga diri sendiri agar tidak terjerumus ke dalam lembah hitam penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, dia juga menyampaikan, bahwasanya bagi siswa yang telah terlanjur menggunakan narkoba agar segera melaporkan diri ke BNNK Tarakan, agar bisa segera direhabilitasi.

“Rehabilitasi merupakan solusi yang tepat, penjara bukanlah solusi bagi pengguna narkoba,” tegas bunda Dewi  sapaan akrab Kepala BNNK Tarakan.

Tambahnya lagi, saat ini peran orang tua dinilai sangatlah penting untuk mengawal masa depan anak. Hal ini dikarenakan, orangtualah yang menjadi benteng utama di keluarga.

“Orang tua harus menajdi immune bagi anak-anak mereka, agar generasi penerus bangsa ini tidaklah hancur masa depannya hanya karena narkoba,” tegasnya.

Sementara itu, Bunda Dewi juga mengapresiasi kepala sekolah beserta seluruh guru yang terus berupaya menjaga lingkungan sekolah SMA Negeri 3 Tarakan, sehingga sekolah tersebut dinyatakan bersih dari narkoba.

Hal tersebut tentu menjadi suatu kebanggaan bagi bunda Dewi. Dimana, komitmennya bersama BNNK Tarakan untuk terus menciptakan kawasan bebas narkoba di lingkungan pelajar serta mempersempit ruang gerak para Bandar guna mencapai impian menjadikan Kota Tarakan  BERSINAR.

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailBNNK TARAKAN SOSIALISASI P4GN DI PK2MB UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN Tarakan, Sebanyak 1750 mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Rabu (23/8) yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus...
article thumbnailSEHARI 2 SEKOLAH YANG DIBERIKAN PENCERAHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA Tarakan, Senin (21/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan,...
article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3