rehabilitasi gratis gif FIX 4

Wednesday,28-06-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

 SMP NEGERI 5 TARAKAN BERIKAN SOSIALISASI NARKOBA

 KEPADA SISWA

Tarakan, Jumat (6/1) Cuaca mendung dan dinginnnya udara pagi tidak menyurutkan semangat siswa SMP Negeri 5 Tarakan. Waktu tepat pukul 7.15 seluruh siswa berkumpul di lapangan untuk melaksanakan senam pagi. Setelah senam selesai mereka tidak langsung membubarkan barisan. Seluruh siswa berkumpul di lapangan untuk mendengarkan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

Kepala SMP Negeri 5 Tarakan mengatakan mereka akan mendapatkan sosialisasi tentang bahaya narkoba. “Karena aktivitas belajar belum aktif saya menggunakan waktu untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Mengingat banyaknya kasus penyalahgunaan narkoba terutama di kalangan pelajar sangat tinggi dan demi menjaga sekolah agar tidak terkontaminasi adanya penyalahgunaan narkoba”. Ucapnya.

Turut hadir selaku narsumber Kasie Rehabilitasi BNN Kota Tarakan Akhmad Sujai. Narasumber menjelskan tentang jenis, cara pencegahan dan cara menaggulanginya. “Saat ini banyak jenis narkoba baru yang masuk ke Indonesia salah satunya yang lagi marak yaitu tembakau gorilla. Meskipun tembakau tetapi memiliki efek yang sama seperti narkotika golongan 1.” Jelasnya.

 

Narasumber berpesan untuk melaporkan jika ada yang menggunakan narkoba. “Saya berpesan kepada seluruh siswa dan civitas sekolah untuk melaporkan jika ada keluarga yang menggunakan narkoba kepada BNN, agar kita bantu untu rehabilitasi. Dan untuk para pengedar akan kita lakukan hukuman pidana.”tutupnya.

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3