rehabilitasi gratis gif FIX 4

Wednesday,28-06-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

KODIM 0907 GELAR APEL DAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

Tarakan - Puluhan anggota Komando Distrik Militer 0907 berkumpul dalam rangka kegiatan apel Danramil dan babinsa tersebar di ruang pertemuan KODIM 0907, Rabu (21/12).  Kegiatan apel ini dengan tema “Pembinaan teritorial sebagai fungsi TNI AD guna mewujudkan RAK Juang yang tangguh serta memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam mendukung tugas pokok TNI”. Kegiatan ini memberikan bekal kepada Danramil dan Babinsa yang tersebar di kecamatan dan di kelurahan se Kota Tarakan, sehingga dapat memantapkan kemanunggalan TNI yang tangguh bersama rakyat.  

Pada apel ini, Danramil dan Babinsa mendapatkan pembekalan mengenai bahaya narkoba. Sesuai intruksi presiden, kita harus perang melawan narkoba mengingat bangsa ini sudah dalam keadaan darurat narkoba. Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini Staf Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tarakan, Dwi Vidia Efianto. “ini salah satu bentuk komitmen dari aparat sebelum menjaga territorial maka harus bias menjaga diri sendiri termasuk menjaga diri dan keluarga dari ancaman narkoba, selain itu saja juga mengapresiasi KODIM 0907 karena terus melakukan kegiatan sosialisasi terkait bahaya narkoba dan juga sebagai inisiator pencanangan kelurahan bebas narkoba”. Ucap Dwi.

Perlu adanya sinergitas dari semua pihak. “Masalah narkoba bukan hanya untuk BNN dan POLRI tetapi ini masalah bersama. TNI, POLRI, BNN dan Instansi lain serta seluruh elemen masyarakat harus bersinergi dalam memerangi narkoba dan kita juga harus menghilangkan ego sentral kita”. Tambahnya.

Permasalahan narkoba merupakan masalah yang dapat menyerang siapa saja dan Indonesia Darurat Narkoba. Di Indonesia hampir setiap hari 50 orang meninggal dunia sia-sia akibat narkoba. “Zaman sekarang narkoba bisa menyentuh siapa saja tanpa terkecuali baik itu pelajar, aparat, bahkan pejabat pun bisa terkena permasalahan narkoba bila di dalam dirinya tidak ada benteng yang kuat. dan menurut penelitian hampir 50 orang mati sia-sia karena narkoba”, tambah Dwi.

Di akhir materi yang disampaikan, Narasumber menekankan pesan dari panglima tni yang sudah menegaskan jika ada anggota yang bermain maka akan ada sanksi tegas salah satunya pemecatan. Narasumber juga mengajak untuk melaporkan kepada BNN jika terdapat keluarga atau masyarakat di kelurahan babinsa bertugas yang diindikasikan sebagai pengguna narkoba agar segera di rehabilitasi.

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2