rehabilitasi gratis gif FIX 4

Wednesday,28-06-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

 

SEMINAR SEHARI BERSAMA DINKES KALTARA

Tanjung Selor - Demi memutus mata rantai peredaran narkoba di lingkungan pendidikan, termasuk menekan angka penularan Virus Human Immuno Deficiency Virus (HIV), Acquired Immuno Deficiency Virus, penyalahgunaan narkoba dan pergaulan seks bebas Dinas Kesehatan Provinsi Kaltara menggelar seminar sehari bertempat di Universitas Kaltara (24/11).

Kegiatan yang berlangsung diruang pertemuan Universitas Kaltara pada kamis (24/11) ini dihadiri oleh Kasie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Tarakan sebagai narasumber, Badan Narkotika Kabupaten Bulungan dan pihak terkait lainnya. Para peserta seminar ini berasal dari siswa dari sekolah menenagah pertama, sekolah menengah atas, hingga mahasiswa yang ada di kabupaten bulungan.

Sekretaris Dinkes Kaltara Pollymat Sijabat mengatakan anak usia sekolah SMP, SMA hingga mahasiswa paling rentan terpengaruh hal negative karena mereka masih labil. “Semoga dengan adanya kegiatan seminar ini akan memberikan pemahaman  kepada mereka. ungkapnya

selain itu nantinya akan dilanjutkan dengan survey kesetiap sekolah di Kaltara. “Nantinya akan ada kegiatan yang lebih transparan dan spesifik perihal seberapa dekatnya pelajar dengan penggunaan narkoba dan kegiatan seks bebas,” katanya.

Para siswa ini diberikan pemahaman terhadap HIV/AIDS, Narkoba, dan pergaulan bebas karena penyebaran ketiga masalah ini sangat cepat dan seperti fenomena es. “Karena usia mereka usia rentan maka dari dini harus diberikan pemahaman tentang bahaya dari tiga malsalah yang ada. ketiga masalah ini adalah masalah yang sangat komplek baik dari segi faktor dan dampak yang ditimbulkan.”Ungkap Akhmad Sujai dalam materi yang disampaikan.

Sebelum menutup materi yang disampaikan Akmad Sujai berpesan untuk tidak menyalahgunakan narkoba. “Saya berpesan kepada para pemuda kalian adalah sebagai penerus bangsa, jadi mau dikemanakan negara ini jika para penerusnya sebagai pengguna narkoba maka dari itu jangan sampai ada yang ingin mencoba-coba narkoba dan jika ada yang menggunakan harap untuk melaporkan diri untuk direhabilitasi.”tutupnya.

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3