rehabilitasi gratis gif FIX 4

Friday,15-12-2017

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H, JANGAN KURBANKAN KELUARGA KALIAN DEMI KESENANGAN SESAAT DAN SEGERA STOP NARKOBA

 

SD UTAMA 2 TARAKAN GELAR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA GURU

Tarakan – Penyalahgunaan narkoba yang kian meningkat di kalangan remaja khususnya pelajar sudah sangat mengkhawatirkan. Tidak sedikit di antara mereka menjadi korbannya. Untuk itu, pencegahan mulai sejak dini harus dilakukan.

Hal itu tegas dikatakan oleh Kepala SD N Utama 2 Tarakan Sri Supadmi, S.Pd dalam rapat guru SD N Utama 2 Tarakan. Sebelum memulai rapat dilaksanakan terlebih dahulu sosialisasi P4GN kepada guru-guru SD Utama 2 Tarakan. “Kegiatan ini kita laksanakan untuk membahas hal-hal yang dianggap perlu dalam sekolah dan evaluasi hasil belajar siswa didik SMP Negeri 4 Tarakan”, ucapnya.

 “Sebelum rapat kita dari sekolah memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada guru-giuru juga paham dan mampu mengenal ciri-ciri anak yang menggunakan narkoba dan tahu cara apa yang harus dilakukan jika anak atau keluarga ada yang terindikasikan sebagai pengguna narkoba”.

Hadir juga Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd sebagai narasumber SD Utama 2 Tarakan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah karena sudah menyelenggarakan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Momen seperti ini yang diharapkan oleh BNN Kota Tarakan karena pihak sekolah peduli terhadap permasalahan narkoba di SD Utama 2 Tarakan secara khusus dan  Kota Tarakan secara umum”, ucapnya.

Permasalahan narkoba merupakan masalah yang dapat menyerang siapa saja dan Indonesia Darurat Narkoba. Di Indonesia hampir setiap hari 50 orang meninggal dunia sia-sia akibat narkoba. “Zaman sekarang narkoba bisa menyentuh siapa saja tanpa terkecuali baik itu pelajar, aparat, bahkan pejabat pun bisa terkena permasalahan narkoba bila di dalam dirinya tidak ada benteng yang kuat. dan menurut penelitian hampir 50 orang mati sia-sia karena narkoba”, tambah Dewi.

Di akhir materi yang disampaikan, Kepala BNN Kota Tarakan mengatakan “peran orang tua dibutuhkan dalam membentengi anak dan keluarga dari permasalahan narkkoba selain itu mengajak orang tua wali untuk melaporkan kepada BNN jika terdapat keluarga ataupun sanak saudara yang diindikasikan sebagai pengguna narkoba agar segera di rehabilitasi dan BNN selalu siap jika di undang untuk mengisi sosialisasi di kelompok pengajian atau pun arisan demi mewujudkan Tarakan BERSINAR (Bersih Lingkungan Dari Penyalahgunaan Narkoba)”, tutupnya.

 

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailBNNK TARAKAN SOSIALISASI P4GN DI PK2MB UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN Tarakan, Sebanyak 1750 mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Rabu (23/8) yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus...
article thumbnailSEHARI 2 SEKOLAH YANG DIBERIKAN PENCERAHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA Tarakan, Senin (21/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan,...
article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3