rehabilitasi gratis gif FIX 4

Sunday,17-12-2017

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H, JANGAN KURBANKAN KELUARGA KALIAN DEMI KESENANGAN SESAAT DAN SEGERA STOP NARKOBA

MALAM MINGGU BNN KOTA TARAKAN SOSIALISASI DI RT 30 KELURAHAN KARANG ANYAR PANTAI

Tarakan – Indonesia telah menjadi negara dengan status darurat narkoba, hal itu disampaikan oleh bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Dampaknya seluruh elemen masyarakat harus gencar perang melawan peredaran narkoba. RT 30 Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan menggelar sosialisasi bahaya narkoba, Sabtu,(5/11) di taman baca milik RT 30 Kelurahan Karang Anyar Pantai.

Di Tengah ramainya warga yang asik menikmati weekend, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd turun langsung ditengah warga RT 30 menjadi narasumber pada kegiatan tersebut. Turut dihadiri pula oleh Ketua RT 30 dan Salah satu penggiat anti narkoba yang berada di lingkungan RT 30.

Dalam Sambutannya, Ketua RT 30 Baharuddin menyampaikan sosialisasi ini sangat penting mengingat daerah Karang Anyar Pantai merupakan daerah pesisir. “Kita sadar wilayah kita ini merupakan wilayah pesisir jadi betapa pentingnya seluruh warga memiliki pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan saya berterima kasih kepada Kepala BNN Kota Tarakan yang sudah hadir di tengah - tengah  kita untuk menyampaikan materi”. ucapnya.

Kepala BNN Kota Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd menyampaikan sosialisasi bahaya narkoba tetap harus disampaikan kepada seluruh masyarakat. “BNN selalu siap jika diundang untuk menjadi narasumber, contohnyanya seperti ini sosialisasi tetap dilakukan dalam suasana yang santai dan sederhana tetapi apa yang disampaikan semoga dapat di pahami oleh seluruh warga RT 30. Saya mengajak kepada seluruh warga untuk terus mengkampanyekan STOP NARKOBA,”ucapnya.

Masalah narkoba bukan hanya urusan BNN, POLRI atau aparat penegak hukum yang lainnya. Narkoba musuh bersama dan peran serta masyarakat juga di butuhkan untuk mengurangi peredaran narkoba seperti yang tertuang dalam UU Narkotika No 35 Tahun 2009 Pasal 104 – 108. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk berperan serta dalam upaya P4GN, karena peran serta masyarakat sudah di atur dalam UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 seperti melaporkan jika ada indikasi peredaran narkoba, mengakampayekan STOP NARKOBA dengan cara tempel stiker STOP NARKOBA dirumah, itu merupakan salah bentuk peran masyarakat dan jika ada keluarga yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba silahkan di bawa ke BNN agar bisa di rehabilitasi.”tutupnya.

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailBNNK TARAKAN SOSIALISASI P4GN DI PK2MB UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN Tarakan, Sebanyak 1750 mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Rabu (23/8) yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus...
article thumbnailSEHARI 2 SEKOLAH YANG DIBERIKAN PENCERAHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA Tarakan, Senin (21/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan,...
article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3