rehabilitasi gratis gif FIX 4

Wednesday,28-06-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

BNN KOTA TARAKAN

PANTANG MENYERAH, SIAP WUJUDKAN TARAKAN BERSINAR

TARAKAN- Menjadikan Kota Tarakan Bersinar (Bersih, Lingkungan dari Penyalahgunaan Narkoba) itulah yang dicita-citakan saat ini oleh BNN Kota Tarakan tidak kenal lelah dan waktu, BNN Kota Tarakan terus bersosialisasi kepada berbagai elemen masyarakat Tarakan untuk memberikan informasi tentang bahaya narkoba.

Minggu (18/9) kemarin, BNN Kota Tarakan menggelar sosialisasi di Masjid Darul Hikmah, Kelurahan Juata Permai Sektor C Rt 3. Dalam kegiatan itu diikuti oleh puluhan remaja masjid, pengurus Masjid dan orang tua.

Pengurus masjid memberikan usulan kepada Kepala BNN Kota Tarakan Dr.Hj.Agus Surya Dewi,M.Pd untuk dibentuk kelompok kecil di setiap RT agar seluruh informasi mengenai peredaran narkoba bisa sampai dengan maksimal.

Wanita yang akrab disapa Bunda Dewi, kepada media mengatakan, barisan anti narkoba harus dibentuk sejak dini, agar berfungsi sebagai benteng bagai masyarakat, supaya lebih kuat dan iman terhadap ancaman terhadap bangsa ini khususnya di Kota TarakanTercinta.

“Jika diseluruh lapisan masyarakat dapat membentengi diri, maka akan memperkecil kemungkinan dan mempersempit ruang gerak pengguna dan peredaran narkoba, “ ujarnya.

Bunda Dewi juga menghimbau agar para pengguna bisa segera melaporkan diri kekantor BNN Kota Tarakan atau intitusi penerima wajib lapor (IPWL) di RSUD Tarakan untukdi Rehabilitasi atau dipulihkan.

“Seluruh lapisan masyarakat harus terlibat dan menyukseskan program nasional stop Narkoba untuk menuju Tarakan BERSINAR (Bersih Lingkungan dari Penyalahgunaan Narkoba), tutupnya.

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2