rehabilitasi gratis gif FIX 4

Thursday,21-09-2017

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H, JANGAN KURBANKAN KELUARGA KALIAN DEMI KESENANGAN SESAAT DAN SEGERA STOP NARKOBA

GELAR DISEMINASI INFORMASI P4GN

Mewujudkan Kota Tarakan Bersinar

Tarakan, menjadikan Kota Tarakan “Bersinar” Badan narkotika Nasional Kota Tarakan (BNN) Kota Tarakan. Sosialisasi dan edukasi bagi semua kalangan masyarakat begitu gencarnya dilaksanakan diberbagai tempat.

Seperti Sabtu (20/8) lalu, BNN Kota Tarakan saat menyampaikan diseminasi informasi dalam upaya peningkatan Pencegahan dan Pemberantasan , Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan masyarakat melalui pagelaran seni pada acara ulang tahun kesenian kuda lumping di Padepokan Turonggo Seto, di Jalan Al Istiqlal RT 03, KP 4 tarakan.

Melalui kesempatan inilah, kepala  BNN Kota Tarakan, Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd, memberikan pemamparan singkat terkait P4GN kepada ratusan warga yang hadir saat itu.

Dirinya menyamp[aikan, narkoba saat ini sangat mengkhawatirkan. Banyaknya tangkapan para pengedar beberapa bulan terakhir membuat kota tarakan menjadi sangat rawan narkotika dan bisa dikatakan hampir merambah di seluruh pelosok Tarakan.

Saat ini penyalahgunaan narkoba semakin martak terjadi dikalangan masyrakat dan sudah merambah ke kalangan pelajar. BNN Kota Tarakan berharap, masyrakat semakin mendapat informasi yang utuh tentang informasi bahay penyalahgunaan narkoba dan bagaimana upaya pencegahannya,”ujar wanita yang baru merayakan ulang tahunnya ke 46, pada 17 Agustus kemarin.

Dari paparan yang disampaikan oleh agus surya dewi, terbukti ampuh membangkitkan semangat generasi muda dalam keterlibatannya menyebarkan virus-virus positif agar rekan, keluarga serta orang terdekat mereka mampu imun dari segala bentuk perilaku negative, terutama terkait penyalahgunaan narkoba.

ia mengimabu kepada masyarakat, agar bisa segera melaporkan jika ada anggota keluarga yang menjadi korban penyalahgunaan narkotika. Karena penyalahgunaan harus segera direhabilitasi, dan bukan dipenjara tempat bagi mereka.

Bagi masyarakat Kota Tarakan yang saat ini menjadi penyalahgunaan atau pecandu narkoba, agar bisa segera melaporkan hal tersebut ke Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) yaitu Kantor BNNK Tarakan (Jl Kesuma Bangsa RT 13) atau di RSUD Tarakan untuk dilakukan pemeriksaan awal untuk kemudian akan dirujuk untuk menjalankan rehabilitasi hingga pulih,”urainya.

 

 

 

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailBNNK TARAKAN SOSIALISASI P4GN DI PK2MB UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN Tarakan, Sebanyak 1750 mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Rabu (23/8) yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus...
article thumbnailSEHARI 2 SEKOLAH YANG DIBERIKAN PENCERAHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA Tarakan, Senin (21/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan,...
article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2