rehabilitasi gratis gif FIX 4

Wednesday,28-06-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

GELAR SOSIALISASI BERSAMA KLUB MOTOR TARAKAN

 

Tarakan, Segala Upaya dan cara yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tarakan “BERSINAR” bersih dari narkoba patut diacungi jempol. Pasalnya, tidak mengenal tempat dan waktu, BNN Kota Tarakan terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat Kota Tarakan mengenai dampak dari penyalahgunaan narkoba.

Hal ini dibuktikan oleh BNN Kota Tarakan ketika menghadiri acara yang digagas oleh klub motor Yamaha Vixion, di area Perikanan Di bilangan Gajah Mada, Kota Tarakan, Sabtu (13/8) lalu.

Pada kesempatan itu, Kepala BNN Kota Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd, terus mengingatkan khususnya kepada klub-klub motor yang ada di Kota Tarakan, agar kiranya membentengi diri sendiri dari jerat narkoba yang saat ini sungguh meresahkan. Dia juga menyampaikan seyogyanya agar seluruh pengendara baik pengendara roda dua maupun pengendara roda empat agar tidak menggunakan barang haram tersebut. Karena sangat berdampak buruk ketika mengendarai kendaraan dibawah pengaruh obat-obatan. Sebab dapat membahayakan nyawa dari pengendara lain. Hal seperti ini sudah beberapa kasus yang sudah sering kali terjadi di kota besar.

“Tarakan saat ini darurat narkoba, kita tidak bisa hanya bergantung hanya kepada para aparatur negara untuk memberantasnya, tetapi cukup dengan cara menjadikan tempat atau area kita tinggal menjadi kampong bebas narkoba, itu sudah sangat membantu,”tegasnya.

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3