rehabilitasi gratis gif FIX 4

Saturday,21-10-2017

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H, JANGAN KURBANKAN KELUARGA KALIAN DEMI KESENANGAN SESAAT DAN SEGERA STOP NARKOBA

YANG MUDA, YANG BERSEMANGAT MUDA DEMI KELUARGA TERCINTA

Dalam upaya menekan angka penyalahguna narkoba di masyarakat khususnya kelompok remaja dan pemuda, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tarakan bersama Lembaga Anak Bangsa Cerdas (LABC) dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) mengajak komunitas anak muda untuk mengkampanyekan STOP NARKOBA bertempat di Jalan Telaga Air SKIP Kota Tarakan Sabtu, (23/07/2016) komunitas yang hadir yaitu Komunitas Vespa, Komunitas Pencinta Reggea, dan Komunitas Retropolis.

Kegiatan ini mengangkat tema “Wujukan Generasi Muda Berprestasi tanpa Narkoba”, sebagai bentuk sinergitas antara BNN dengan komunitas anak muda dalam upaya membentengi generasi muda dari ancaman narkoba, sebagaimana dituturkan Kepala BNN Kota Tarakan, Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd. saat membuka acara kegiatan.

Ia menambahkan pihaknya siap bersinergi dengan pihak manapun juga yang memilki visi yang sang sama yaitu menyelamatkan masyarakat khususnya generasi muda dari ancaman narkoba.

Mengingat permasalahan narkoba merupakan kejahatan luar biasa (exrtraordinary crimes), kejahatan lintas negara (transnational crimes) serta kejahatan serius (serious crimes) untuk itu segenap komponen bangsa dan negara untuk ikut serta dalam upaya P4GN, karena sudah diamanatkan dalam pasal 104  hingga 108, Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2019 tentang Narkotika bahwa Masyarakat mempunyai hak dan tanggungjawab dalam upaya P4GN.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Komunitas Vespa, Yunus Kobar, meski umumnya masyarakat telah mengetahui apa itu BNN dan narkoba, akan  tetapi masih adanya anggota masyarakat yang terlibat dengan narkoba. “Saya mewakili komunitas yang ada pada mala mini khususnya komunitas vespa mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari BNN yang telah datang untuk memberikan kami informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan komunitas regge, dan komunitas retropolis yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan kumpul komunitas dan party reggae ini. Kegiatan ini sangat perlu dan dibutuhkan oleh anak muda sebagai wadah penyaluran bakat dan kemampuan anak muda supaya memiliki banyak waktu untuk berbuat hal yang positif daripada mencoba narkoba. Saya juga berkomitmen bahwa komunitas yang ada sekarang ini akan terus mengkampayenkan STOP Narkoba dan bagi anggota yang sudah pernah mencoba diharapkan segera melaporkan diri dan bertaubat.”ungkapnya.

Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd dalam kesempatan ini  mengajak kepada peserta yang tergabung dalam komunitas agar dapat memahami permasalahan narkoba yang dewasa ini sangat mengkhawatirakan sekaligus mengkampayekan anti narkoba melalui musik yang mudah diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mengingat musik adalah bahasa universal, dengan harapan generasi muda Tarakan dapat meraih prestasi tanpa narkoba. BNN Tarakan juga berharap komunitas lain dapat meluangkan waktu dan berkumpul mengadakan sosialisasi bahaya P4GN dan BNN Tarakan siap apabila sewaktu-waktu dipanggil untuk menjadi narasumber.

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailBNNK TARAKAN SOSIALISASI P4GN DI PK2MB UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN Tarakan, Sebanyak 1750 mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Rabu (23/8) yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus...
article thumbnailSEHARI 2 SEKOLAH YANG DIBERIKAN PENCERAHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA Tarakan, Senin (21/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan,...
article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2