rehabilitasi gratis gif FIX 4

Friday,15-12-2017

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H, JANGAN KURBANKAN KELUARGA KALIAN DEMI KESENANGAN SESAAT DAN SEGERA STOP NARKOBA

BADAN Narkotika Nasional (BNN) Kota Tarakan melakukan sosialisasi bersama Persatuan Wanita Kristen  Indonesia (PWKI) Tarakan  bertempat di jalan Aki Babu, RM Lapo Toba Nauli, Senin  (6/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 20 peserta.  BNN Tarakan memang berperan penting dalam pencegahan narkotika, namun  tanpa dipungkiri masih banyak masyarakat yang belum paham akan bahaya serta risiko jika terjerumus dalam narkoba. 

BNN Kota Tarakan terus berupaya untuk membantu memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya bagi masyarakat Tarakan.

Dalam kesempatan ini, BNN Tarakan menjelaskan jenis-jenis berbahaya lainnya yang wajib diketahui agar masyarakat tidak salah dalam bertindak. 

Sekadar diketahui,  BNN bukan hanya mencegah tetapi juga menangani korban penyalahgunaan narkoba yaitu dengan proses rehabilitasi. 

Kompol P Simanjuntak selaku Kasi Berantas BNN Kota Tarakan berharap dengan adanya sosialisasi penyalahgunaan narkoba ini dapat bermanfaat dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pasalnya, BNN hadir untuk membantu masyarakat. “Kami sangat senang kedatangan BNN Kota Tarakan. Kami berharap sosialisasi seperti ini bisa dilaksanakan terus menurus untuk membantu memajukan Tarakan,” jelas Sri Mulyani selaku ketua Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kota Tarakan.

 Kegiatan sosialisasi BNN bersama Persatuan Wanita Kristen Kota Tarakan  ini baru pertama kali dilaksanakan. Meskipun pertama kali, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat diikuti dengan seksama oleh peserta.

Suryati N Sinaga selaku Penasehat Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kota Tarakan berharap dengan adanya sosialisasi ini, dapat memberikan informasi kepada orang lain akan bahaya narkoba. 

Semoga sosialisasi yang sangat bermanfaat ini dapat diterapkan khususnya bagi keluarga sendiri, kemudian kepada masyarakat umum. (adv/jsy/har)

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailBNNK TARAKAN SOSIALISASI P4GN DI PK2MB UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN Tarakan, Sebanyak 1750 mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Rabu (23/8) yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus...
article thumbnailSEHARI 2 SEKOLAH YANG DIBERIKAN PENCERAHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA Tarakan, Senin (21/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan,...
article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2