rehabilitasi gratis gif FIX 4

Wednesday,28-06-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

BERSAMA LAPAS KELAS II A TARAKAN, BNN KOTA TARAKAN MENJALIN SINERGITAS UNTUK MEMERANGI NARKOTIKA


Tarakan, Jumat (31/3) Kepala BNN Kota Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd mengahadiri kegiatan Apel SIaga “Kerja Pasti Bersih” Tahun 2017 “Membangun Integritas Melalui Revolusi Mental” di Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Tarakan bertempat di halaman parkir Lapas Kelas II A Tarakan. Apel Siaga ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas II A Tarakan, Fernando, Bc.IP.,SH. Dan diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di Lapas Kelas II A Tarakan. “Kegiatan apel ini dilakukan serentak secara nasional dan disela-sela apel ada penandatangan MoU antara instansi terkait. Dan instansi terkait yang berkesempatan hadir yaitu Kepala BNN Kota Tarakan  sendiri.” Jelas Fernando.

Setelah Kegiatan apel dilaksanakan dilanjutkan dengan pmeberian pengarahan dan penguatan kepada petugas pengamanan khususnya pengamanan pintu utama terkait pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). “Arahan kepada pengamana pintu depan ini bertujuan memberikan penguatan kepada petugas dalam melakukan pengawasan terhadap pengunjung yang ingin bertemu dengan narapidana dan pengawasan terhadap barang bawaan keluarga narapidana agar tidak ada penyelundupan barang yang dilarang terutama narkotika. Mengingat BNN RI Komjen Budi Waseso telah menyampaikan pidatonya bahwa lapas merupakan peredaran narkoba terbesar,” tambah Fernando.

Dalam arahannya Kepala BNN Kota Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd menekankan pada sinergitas antar instansi agar lebih diperkuat. “Pak Jokowi mengatakan semua elemen aparat penegak hukum dan masyarakat harus bersinergi dalam memerangi narkoba. BNN berterima kasih kepada Lapas yang sudah mengundang kita untuk memberikan pemahaman tentang P4GN”.jelasnya.

“Petugas pengamanan merupakan tugas yang sangat berat dan mempunyai godaan yang berat. Saya menekankan agar petugas pengaman tidak ada yang tergiur oleh iming-iming para bandar dan petugas memiliki daya imun yang kuat untuk tidak bermain-main dengan narkotika”, tambahnya.

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3