rehabilitasi gratis gif FIX 4

Wednesday,28-06-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

SABU DAN GANJA AKHIRNYA DI MUSNAHKAN BNN

KOTA TARAKAN

Tarakan - Dengan kondisi tanah yang subur serta lebatnya hutan belantara yang ada di Kalimantan Utara (Kaltara), membuat Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tarakan mensinyalir ladang ganja berpotensi dibuka oleh jaringan sindikat Narkoba, hal itu di ungkapkan Kepala BNNK Tarakan, Agus Surya Dewi, disela pemusnahan barang bukti 2 Kilogram paket ganja tak bertuan, serta 20,4 gram sabu-sabu. Awal tahun 2017 sabu dan ganja kembali dimusnahkan pihak Badan Narkotika Nasional Kota ( BNNK), Selasa (10/1/2017) bertempat di Halaman BNN Kota Tarakan.  Kepala BNNK Tarakan, Hj Agus Surya Dewi, memimpin langsung dan dihadiri oleh kasat reskoba Polres Tarakan, perwakilan kejaksaan negeri Tarakan, dinas kesehatan, laboratorium kesehatan daerah, dan dihadiri juga oleh kepala kantor cabang kantor pos Kota Tarakan. Di Sela pemusnahan Kepala BNNK Tarakan mengungkapkan, barang bukti sabu seberat 20,4 gram diamankan sejak Desember lalu. “Sabu seberat 20 gram yang dimusnahkan ini milik tersangka berinisial SA, yang kita amankan di rumahnya di kawasan Sebengkok Al, (26/12)”. Ungkapnya.

Sementara, barang bukti ganja seberat 2 kilogram berasal dari jasa pengiriman barang yang berasal dari Aceh Timur. Kepala BNNK Tarakan mengungkapkan ganja seberat 2 kg ini tidak bertuan. " Ganja ini tidak bertuan. Tujuannya sebenarnya ke salah satu rumah sakit swasta di Tarakan, setelah dikroscek, nama yang bersangkutan sudah resign sejak setahun lalu," ungkap Hj Agus Surya Dewi, saat press release di Kantor Pos Cabang Kota Tarakan.

"Dalam pemusnahan barang bukti ini, ada yang cukup menarik yakni paket ganja tersebut didominasi bungan dan biji, harusnya lebih banyak daunnya," kata Dewi."Pemilik paket ganja MA sudah berhenti dari rumah sakit, dan kita tidak tahu dimana yang bersangkutan saat ini, walaupun sudah dimusnahkan BNN Tarakan terus mengembangkan temuan paket ganja yang banyak buah serta biji daun tersebut," jelasnya.

Untuk mengembangkan, apakah ada ladang ganja di wilayah Kaltara, BNNK Tarakan terlebih dahulu berkordinasi dengan BNN Provinsi Kaltim,"Di Kaltara belum ada BNN Provinsi, sehingga harus berkordinasi dengan provinsi Kaltim, untuk mengungkap kemungkinan ada ladang ganja di Kaltara,"tutup Dewi.

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3