rehabilitasi gratis gif FIX 4

Saturday,21-10-2017

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H, JANGAN KURBANKAN KELUARGA KALIAN DEMI KESENANGAN SESAAT DAN SEGERA STOP NARKOBA

BNN KOTA TARAKAN BERKUNJUNG KE SKH RADAR TARAKAN

Tarakan – Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tarakan melakukan kunjungan ke Surat Kabar Harian Radar Tarakan dan didampingi para kasie, Jumat (6/1) di ruang pertemuan SKH Radar Tarakan.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Utama SKH Radar Tarakan, Ibu Anny Susilowaty dan beberapa manajer SKH Radar Tarakan. SKH Radar Tarakan merupakan salah satu anak perusahan Jawa Pos dan surat kabar harian yang terbesar di Provinsi Kalimantan Utara.

Tujuan kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi yang sudah ada. “Saya berterima kasih kepada Ibu Any yang sudah berkenan menerima kunjungan BNN Tarakan. Dan ini merupakan ajang silaturahmi karena kita telah masuk di tahun baru, semoga silaturahmi ini tetap berjalan baik”. Ucap Dewi.

“Saya berharap Radar Tarakan dapat terus berkerja sama dengan BNN Tarakan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Dan saya juga berharap Radar Tarakan dapat terus mengkampanyekan STOP NARKOBA”. Tambahnya.

Direktur Radar Tarakan sangat menyambut baik kunjungan BNN Tarakan. “Saya juga berterima kasih kepada BNN Kota Tarakan yang sudah bersedia kerjasama dengan kita. Dan kita dari Radar Tarakan berharap dapat terus membantu BNN dalam mengkampanyekan STOP NARKOBA. Karena saya melihat sekarang ini banyak sekali jenis-jenis narkoba yang masuk ke Indonesia. Jadi dari kami ada rasa tanggung jawab untuk memberikan informasi atau edukasi kepada masyarakat mengenai permasalahan-permasalahan narkoba”.Ucap  Anny.

“Dari kita juga menerapkan aturan kepada pegawai atau masyarakat yang ingin bekerja di Radar Tarakan. Aturan kita bagi yang ingin melamar pekerjaan di Radar Tarakan tidak menerima bagi calon pelamar yang merokok dan karyawan kita juga tidak ada yang merokok. Karena ini memang aturan dari Bapak kita (Dahlan Iskan), beliau adalah orang yang tidak suka dengan rokok. Selain itu menurut saya rokok merupakan salah satu pintu gerbang penggunaan narkotika. Maka dari itu kita tidak untuk perokok”. Tambahnya.

 

Sebelum mengakhiri perjumpaan  BNN Kota Tarakan berharap ada perjanjian kersama antara BNN Tarakan dengan Radar Tarakan. “Saya berharap kita bisa memiliki kerjasama yang lebih kuat lagi dengan adanya perjanjian kerjasama. Dan saya juga akan mengajak semua media, termasuk elektronik untuk bekerjasama BNN agar dapat memberikan informasi dan edukasi tentang narkoba”. Akhirnya. 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailBNNK TARAKAN SOSIALISASI P4GN DI PK2MB UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN Tarakan, Sebanyak 1750 mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) pada Rabu (23/8) yang mengikuti kegiatan pengenalan kampus...
article thumbnailSEHARI 2 SEKOLAH YANG DIBERIKAN PENCERAHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA Tarakan, Senin (21/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan,...
article thumbnailSEKOLAH DASAR JUGA MENDAPATKAN SOSIALISASI P4GN   Tarakan, Senin (07/8) Teriknya matahari setelah hujan tidak menyurutkan BNN Kota Tarakan untuk mensosialisasi program pencegahan, pemberantasan,...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 2
Anti Narkoba 3