rehabilitasi gratis gif FIX 4

Wednesday,28-06-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

BNN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR MENYAMBANGI

BNN KOTA TARAKAN

Tarakan – Selasa (27/12) Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur Drs. Sufiyan Syarif, MH., beserta rombongan melaksanakan audiensai ke kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tarakan yang bertempat di Jalan Kesuma Bangsa. Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan Dr. Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd beserta para staf BNN Kota Tarakan.

Tujuan dari audiensi ini untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota BNN Kota Tarakan terkait upaya penanganan dan pemberantasan narkoba.  Dalam sambutan Kepala BNN Kota Tarakan memperkenalkan dan memberikan sedikit pemaparan tentang BNNK Tarakan dan kondisi di Tarakan itu sendiri. “Meskipun dengan segala keterbatasan, BNN Kota Tarakan siap melaksanakan tugas semaksimal mungkin. Kita juga terus melakukan kordinasi dengan aparat terkait, ormas, dan lembaga-lembaga yang lain agar semua bisa bersinergi memerangi narkoba”. Ucapnya.

Dalam arahannya Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur mengatakan untuk terus melakukan kordinasi dengan pihak lain dan jika dalam bertugas mengalami kesulitan dapat melaporkan ke provinsi. “Tidak perlu takut untuk menjalankan tugas, kalau memang mengalami kesulitan segera bertanya dengan provinsi kita akan bantu”. Ucapnya.

“Saya mengapresiasi BNN Kota Tarakan yang sudah bekerja semaksimal meskipun dengan personil yang sedikit. Saya juga menegaskan, anggota BNN tidak ada yang boleh bermain dengan narkoba, jika ada yang bermain akan dikenakan sangsi tegas”.tutupnya.

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2