rehabilitasi gratis gif FIX 4

Saturday,22-07-2017

Proteksi Diri dan Keluarga dari Penyalahgunaan Narkoba, Jika Sudah Terlanjur Lapor ke Kantor BNN Terdekat untuk di Rehabilitasi, Gratiss..!!

SABTU (25/4) Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol drg Agus Gatot Purwanto DFM.Msi, resmi melantik pejabat stuktural dan pengambilan sumpah 4 CPNS menjadi PNS di BNN Tarakan yang berlangsung di Kantor BNNK Tarakan Jl Kusuma Bangsa.

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala BNN Kota Tarakan Hj. Agus Surya Dewi M.Pd, Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tarakan Imam Muhtar, para saksi-saksi dan sejumlah pejabat dan undangan.

Pejabat structural yang dilantik adalah Akhmad Suja’I SH MH sebagai Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Tarakan, Subandriya S.Pd Kepala Sub Bagian Umum BNN Kota Tarakan serta 4 PNS yang diambil sumpah janjinya. Mereka adalah Muhammad Faisal Mirza, S.Kom, Muhamad Ali Imron Rosadi, SH, Rena Herdiani Hodijah, S.I,Kom, dan Widya Arfiana, AMKL.

Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol drg Agus Gatot Purwanto DFM, MSI Mengatakan kepada pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan mempelajari dan memahami tugas-tugas di bidang P4GN.

Selain itu, memanfaatkan sumber referensi yang mendukung tugas tersebut serta berkoordinasi dengan instansi terkait. Seperti SKPD maupun organisasi masyarakat yang peduli terhadap bahaya narkotika baik di tingkat provinsi maupun kabupaten atau kota.

“Pengembangan organisasi BNN mengikuti kebutuhan masyarat saat ini yaitu menurunkan jumlah pecandu yang ada di Kaltim dan Kaltara sehingga perlu membentuk organisasi dan sub organisasi yang khusus menangani rehabilitasi sehingga bila di provinsi ada kepala bidang rehabilitasi maka disini juga dibentuk kepala seksi rehabilitasi,” ujarnya. Karenanya diperlukan sinergitas melalui kepedulian pemerintah dan semua elemen masyarakat untuk mencegah dan memberantas peredaran narkotika.

Kepala BNN Kota Tarakan Hj. Agus Surya Dewi, M.Pd berpesan, momentum ini akan perubahan kinerja kearah yang lebih baik dan bersikap professional.

“Mengenai program rehabilitasi untuk wilayah Kaltim dan Kaltara jumlah penderita yang masuk pada kategori rehabilitasi berkisar 2.109 orang untuk dengan memaksimalkannya, perlu bekerja sama dengan rumah sakit dan menyediakan klinik rehabilitasi sosial secara bertahap,” ujar Hj. Agus Surya Dewi, MPd.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara sumpah dan jabatan oleh pejabat yang dilantik dan CPNS yang diambil sumpahnya. (Sumber: Radar Tarakan)

 

 

 

 

 

 

 

call Center  (0551)2028290/081254572003

Email  bnnk_tarakan@yahoo.com

Login Form

Berita Terbaru

article thumbnailGELAR SOSIALISASI P4GN DI LINGKUNGAN PEKERJA Tarakan – Badan Narkotika Nasional Kota Tarakan, Rabu (24/5) lalu, menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap...
article thumbnail    GANDENG TOKOH AGAMA UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA Tarakan – Pengawasan terhadap pelabuhan tidak resmi atau dikenal dengan istilah jalur tikus, hingga kini masih menjadi jalur yang sulit terawasi oleh...
article thumbnailDEMI KOKOHNYA POS PENJAGAAN, LANTAMAL XIII MENGADAKAN PELATIHAN PENANGANAN KASUS NARKOBA Tarakan – Semakin banyaknya peredaran narkoba dan keterkaitan aparat penegak hukum yang tersandung kasus...

Banners

Anti Narkoba
Anti Narkoba 3
Anti Narkoba 2